Expansion Joint's profile

Produsen Asphaltic Expansion Joint Plug Mataram

Produsen Asphaltic Expansion Joint Plug Mataram, Hubungi 0813-3413-8384, PT. Adiayasa Cipta Gemilang adalah Perusahaan penyedia Produsen Elastomeric Bearing Pads Mataram, Produsen Bridge Bearing Pad Custom Mataram, Produsen Rubber Bumper Loading Dock Mataram, Produsen Expansion Joint Type Asphaltic Plug Mataram.

Kami melayani pengiriman ke Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Bandung, Jambi, Makassar, Jayapura, Samarinda dan seluruh Indonesia.

#ProdusenAsphalticExpansionJointPlugMataram, #ProdusenElastomericBearingPadsMataram, #ProdusenBridgeBearingPadCustomMataram, #ProdusenRubberBumperLoadingDockMataram, #ProdusenExpansionJointTypeAsphalticPlugMataram


Bantalan Karet Jembatan: Meredam Getaran dan Meminimalkan Kerusakan
Bantalan karet jembatan merupakan salah satu komponen penting dalam sistem perlindungan struktural jembatan. Bantalan karet ini berfungsi untuk meredam getaran dan meminimalkan dampak beban dinamis yang dihasilkan oleh kendaraan yang melintas. Selain itu, bantalan karet juga mampu mengurangi keausan pada struktur jembatan, menghindari terjadinya keretakan, serta melindungi jembatan dari kerusakan yang dapat mengganggu keamanan pengguna jalan.


Info & pemesanan

Bapak Umam
PT. Adiyasa Cipta Gemilang
Jl. Kavaleri No. 19 singosari Malang

HP/WA 0813-3413-8384

Link Whatsapp

Maps Pabrik

Web
Produsen Asphaltic Expansion Joint Plug Mataram
Published:

Produsen Asphaltic Expansion Joint Plug Mataram

Published: