Marshanda audrey's profile

Pabrik Rubber Bearing Sheet Pekanbaru

Pabrik Stripseals Expansion Joint Pekanbaru, Hubungi 0813-3413-8384, PT. Adiayasa Cipta Gemilang adalah Perusahaan penyedia Pabrik Bantalan Jembatan Elastomer Pekanbaru, Pabrik Expansion Joint Tipe Single Gap Pekanbaru, Pabrik Stripseals Expansion Joint Pekanbaru, Pabrik Bridge Bearing Pad Pekanbaru.

Kami melayani pengiriman ke Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Bandung, Jambi, Makassar, Jayapura, Samarinda dan seluruh Indonesia.

#PabrikStripsealsExpansionJointPekanbaru, #PabrikBantalanJembatanElastomerPekanbaru, #PabrikExpansionJointTipeSingleGapPekanbaru, #PabrikStripsealsExpansionJointPekanbaru, #PabrikBridgeBearingPadPekanbaru


Karet Dudukan Jembatan: Meningkatkan Kualitas Pada Titik Kontak
Karet dudukan jembatan, atau sering disebut juga sebagai elastomer bearing, merupakan komponen penting yang digunakan untuk memastikan kualitas pada titik kontak antara struktur jembatan dan substrukturnya. Karet dudukan jembatan berperan dalam mengurangi tekanan yang diterima oleh jembatan akibat beban lalu lintas, gempa bumi, dan perubahan suhu. Dengan menggunakan karet dudukan jembatan yang tepat, risiko keretakan dan kerusakan struktural dapat diminimalkan, sehingga keberlanjutan dan keamanan jembatan terjaga dengan baik.


Info & pemesanan

Bapak Umam
PT. Adiyasa Cipta Gemilang
Jl. Kavaleri No. 19 singosari Malang

HP/WA 0813-3413-8384

Link Whatsapp

Maps Pabrik

Web
Pabrik Rubber Bearing Sheet Pekanbaru
Published:

Pabrik Rubber Bearing Sheet Pekanbaru

Published: