Expansion Joint's profile

Vendor Bearing Pad Bridge Mataram

Vendor Karet Jembatan Mataram, Hubungi 0813-3413-8384, PT. Adiayasa Cipta Gemilang adalah Perusahaan penyedia Vendor Deck Drain Cast Iron Mataram, Vendor Karet Jembatan Mataram, Vendor Expansion Joint Asphaltic Mataram, Vendor Elastomer Jembatan Bantalan Karet Mataram.

Kami melayani pengiriman ke Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Medan, Bandung, Jambi, Makassar, Jayapura, Samarinda dan seluruh Indonesia.

#VendorKaretJembatanMataram, #VendorDeckDrainCastIronMataram, #VendorKaretJembatanMataram, #VendorExpansionJointAsphalticMataram, #VendorElastomerJembatanBantalanKaretMataram


Rubber Bearing Pad: Meredam Getaran dan Melindungi Struktur Jembatan
Rubber bearing pad, atau bantalan karet, adalah salah satu komponen penting dalam sistem bantalan jembatan. Bantalan karet ini dirancang khusus untuk meredam getaran, menyeimbangkan beban, dan melindungi struktur jembatan dari kerusakan akibat beban dinamis atau perubahan lingkungan. Dengan menggunakan rubber bearing pad yang tepat, struktur jembatan dapat tetap stabil, tahan lama, dan dapat menangani beban yang dihasilkan oleh lalu lintas kendaraan dengan efisien.


Info & pemesanan

Bapak Umam
PT. Adiyasa Cipta Gemilang
Jl. Kavaleri No. 19 singosari Malang

HP/WA 0813-3413-8384

Link Whatsapp

Maps Pabrik

Web
Vendor Bearing Pad Bridge Mataram
Published:

Vendor Bearing Pad Bridge Mataram

Published: